Demo Efek slide

Slideshow 1 Slideshow 2 Slideshow 3

Hari Yang Buruk Bagiku


Hari Senin ( 5 september 2011 ) kemarin Sepupuku pulang ke makassar lagi setelah beberapa hari lebaran
jam 2 malam dia bangun untuk bersiap - siap berangkat ke makassar,

Aku pun Sudah Tak bisa tidur Lalu setelah sepupuku pergi Aku sudah tidak bisa tertidur Lagi
Akhirnya Aku memutuskan untuk blogging . . . . .

blogging dan terus blogging tanpa ku sadari aku sudah seharian berada di kamar untuk nge-blog,
Akhirnya Aku kluar sebentar untuk makan. . . . setelah makan Nge-Blog Lagi,
Sampai Sore Lalu Aku Mandi dan Terusin Ngeblog . . . .Dan Maghrib pun tiba. . . .

Di hari itulah keburukan di hidupku Terjadi, ini di sebabkan karena Ada seorang temanku
yang Sudah Menikah lalu dia Selingkuh ( temanku Cowo ). kan Temanku Cowo ini PKL di makassar
Dan isitrinya Mengambil HPnya Lalu si Selingkuhannya ini Nelfon dan Ngobrol - Ngobrol dengan istrinya temanku ini,

Lalu sms Lah si istrinya temanku ini di Saya dan menanyakan semua tentang suaminya.
dan aku pun menghindarinya karena aku gak mau berurusan dengan masalah itu lalu dia sms menyuruhku
untuk datang ke rumahnya ( istrinya tmnq ) untuk Menjelaskan masalah yang terjadi,

Tapi Aku selalu menghindar dan Tak mau menuruti ke inginannya menyuruhku ke rumahnya,
perasaan jengkel ku hadapi. . . . .ingin rasanya ku maki - maki cwo temanku ini,
tapi sayang dia jauh di makassar dan aku di kampung.

Entahlah sekarang sudah selesai atau belum masalahnya, karena semua teman - teman ku sudah ke rumahnya
( istrix tmnq ) dan tinggal aku yang belum, katanya sih si selingkuhannya temanku ini juga mau di panggil ke
rumahnya isitrinya tmnku, entahlah apa yang terjadi setelah kejadian ini menimpaku, mungkin akan ku
simpan semua ini sebagai pelajaran dan pengalaman di dalam hidupku.

2 komentar

Green

Assalamualaikum

Sinto 9 September 2011 pukul 12.00

waalaikum salaM wr Wb

Posting Komentar

 
© Copryght Minima Modern: Hari Yang Buruk Bagiku Edited by System Of Blog